Gunakan Seragam Tim Oranye Tanpa Makeup di Wajah, Ashanty Tak Malu Jadi Tukang Sapu Jalanan

- 14 Maret 2020, 14:37 WIB
ASHANTY apresiasi para petugas kebersihan setelah dirinya terjun langsung menjadi pasukan oranye di jalanan.* /Instargam/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Istri dari musisi Anang Hermansyah baru-baru ini membuat jagat maya heboh, pasalnya Ashanty melakukan pekerjaan yang tak diduga-duga.

Ashanty yang terkenal dengan gayanya yang glamor baru-baru ini terlihat menjadi 'pasukan oranye' atau yang disebut dengan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum.

Selama satu hari penuh Ashanty rela mengikuti rangkaian pekerjaan yang biasa dilakukan tim kebersihan dari mulai menyapu jalanan hingga membersihkan seluruh sudut Kota Jakarta.

 Baca Juga: Tekan Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Destinasi Wisata di DKI Jakarta Tutup hingga 29 Maret

Dalam konten YouTube yang diunggah akun The Hermansyah A6 terlihat Ashanty tak ragu-ragu ikut terjun langsung untuk menyapu jalanan bersama para 'pasukan oranye'.

loading...

Tak tanggung-tanggung Ashanty juga tampak mengenakan seragam, 'pasukan oranye' yang dilengkapi dengan topi, sepatu bot, hingga sapu lidi.

Sebagai seorang artis, ternyata Ashanty tetap tak gengsi menunjukkan tampilan wajahnya yang polos tanpa makeup.

 Baca Juga: Statistik Memukau Penjaga Gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam Lakukan Penyelamatan Terbanyak di Liga 1 2020

"Kita sudah siap, ini sudah gak makeup, sekarang aku mau bantu buat sapu-sapu jalan sama teman-teman semua," kata Ashanty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube The Hermansyah A6.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X