Senin, 6 April 2020

5 Film yang Ditunda Penayangannya akibat Wabah Virus Corona, dari Mulan sampai James Bond

- 14 Maret 2020, 12:17 WIB
TOKOH Mulan akan diperankan oleh Liu Yifei, film ini akan tayang Maret 2020 mendatang.* /INSTAGRAM/@nikicaro

PIKIRAN RAKYAT - Wabah virus corona menjadi dampak buruk pada industri perfilman dunia, berbagai rencana perilisan film terpaksa ditunda karena kasus virus corona semakin meningkat.

Banyak film yang sudah ditunggu-tunggu penggemar terpaksa harus tertunda karena kekhawatiran terkait keselamatan publik di tenagah wabah virus corona.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman World of Buzz, berikut adalah film yang sangat dinanti-nantikan, namun harus tertunda perilisan di dunia akibat wabah virus corona.

Baca Juga: Instagram Lakukan Beberapa Langkah untuk Minimalkan Hoaks COVID-19, Salah Satunya Arahkan Informasi ke Sumber Resmi seperti WHO

1. Mulan

Film Mulan dijadwalkan akan tayang pada bulan 27 Maret 2020, namun rencana tersebut terpaksa ditunda karena wabah virus corona yang semakin meningkat di setiap belahan dunia.

Sutdara film Mulan, Niki Caro, mengumumkan perilisan film live action yang sudah menarik perhatian penonton terpaksa harus ditunda. Namun sayang, Niki tidak memberi tahu tanggal pasti perilisan film tersebut.

Baca Juga: Mengenal Geoffrey Mac, Desainer Penantang pada Perayaan Project Runway ke 18

Meski film Mulan mengalami penundaan rilis, Niki berharap penggemar tetap antusias menunggu kabar perilisan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: World Of Buzz

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x