Senin, 6 April 2020

Tak Terpengaruh Virus Corona, Film Mariposa Tayang Sesuai Jadwal

- 14 Maret 2020, 07:53 WIB
FILM Mariposa.* /DOK. FALCON PICTURES

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah wabah virus corona yang menganggu jadwal tayang sejumlah film, Mariposa tetap hadir di bioskop Indonesia sesuai rencana.

Film produksi bersama Falcon Pictures dan Starvision ini tayang reguler pada Kamis, 12 Maret 2020. Di hari pertama penayangannya, film besutan Fajar Bustomi tersebut berhasil meraih 140 ribu penonton.

Hasil positif yang diraih film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini membuat produser Starvision Chand Parwez merasa bersyukur.

Baca Juga: Kementerian Kesehatan Buat Draft SOP Cegah Penularan COVID-19 di Bidang Olahraga, Salah Satunya Menggelar Pertandingan Tanpa Penonton

"Saya senang sekali dengan pencapaian ini. Rasa optimisme memanglah hal yang perlu kita angkat saat ini. Ini sangat penting, di tengah situasi seperti sekarang ini.

Sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami berharap, film Mariposa bisa membawa pesan optimisme tersebut," ungkap Parwez via pos-el, Sabtu, 14 Maret 2020.

Rasa syukur juga disampaikan produser Falcon Pictures, Frederica. Menurut Frederica, bisa meraih 140 ribu penonton di hari pemutaran reguler adalah sebuah prestasi.

Baca Juga: Bill Gates Mundur dari Dewan Microsoft

"Pencapaian ini membahagiakan buat kami. Saat ini, kita juga harus selalu berpikir positif serta optimistis. Terimakasih penonton film Indonesia,," ujar Frederica.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x