Senin, 6 April 2020

Penayangan Film Mulan Ditunda karena Virus Corona, sang Sutradara Belum Beri Kepastian Tanggal Rilisnya

- 13 Maret 2020, 09:03 WIB
TOKOH Mulan akan diperankan oleh Liu Yifei, film ini akan tayang Maret 2020 mendatang.* /INSTAGRAM/@nikicaro

PIKIRAN RAKYAT - Film Mulan dijadwalkan akan tayang pada bulan 27 Maret 2020, namun rencana tersebut terpaksa ditunda karena wabah virus corona yang semakin meningkat di setiap belahan dunia.

Sutdara film Mulan, Niki Caro mengumumkan perilisan film live action yang sudah menarik perhatian penonton terpaksa harus ditunda. Namun sayang, Niki tidak memberi tahu tanggal pasti perilisan film tersebut.

"Sayangnya, kami harus menunda rilis di seluruh dunia dari Mulan untuk saat ini. Hati kami bersama semua orang di dunia yang terkena virus ini," tulis Niki dalam akun Instagram @nikicaro pada 13 Maret 2020 waktu setempat.

Baca Juga: Rata-rata Laporan Dugaan Pelanggaran Hakim Berjumlah 1.800 per Tahun, Sumartoyo: Sedikit yang Terbukti Coreng Peradilan

Meski film Mulan mengalami penundaan rilis, Niki berharap penggemar tetap antusias menunggu kabar perilisan selanjutnya.

"Terima kasih atas semua antusias dan dukungannya, saya tidak sabar menunggu hari di mana kita semua akan mengalami kisah seorang pejuang gadis yang menjadi legenda bersama-sama," tulis Niki Caro.

Baca Juga: Sempat Jadi Perhatian Masyarakat, Blue Sky Disegel karena Tak Miliki Izin selama Dua Tahun Beroperasi di Kuningan

Karakter Mulan diperankan oleh aktris asal Tiongkok, Liu Yifei yang mengenakan baju tradisional Tiongkok tampak sedang berlatih untuk bertarung membela kerajaan ayahnya.

Dilihat dalam tayangan trailer yang diunggah pada 3 Februari 2020 lalu, karakter Mulan sendiri terinspirasi dari cerita legendaris Tiongkok tentang Hua Mulan, seorang prajurit tangguh perempuan yang hidup di Dinasti Utara dan Selatan antara tahun 420 dan 589 Masehi.

Film Mulan menceritakan sosok wanita yang harus terjun pada peperangan untuk membela rakyatnya, karena dalam keluarganya tidak memiliki anak laki-laki.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x