Senin, 6 April 2020

Tom Hanks Positif Virus Corona Gara-gara Film Elvis Presley, Kru Dapat Peringatan Tak Datangi Lokasi Syuting

- 12 Maret 2020, 11:16 WIB
GARA-gara Tom Hanks terinfeksi virus corona, Warner Bros meminta semua orang yang terlibat dalam produksi film Elvis untuk tak kembali ke lokasi syuting.* /instagram/@ritawilson

PIKIRAN RAKYAT - Virus corona COVID-19 dikabarkan menginfeksi aktor Hollywood kawakan, Tom Hanks pada Kamis 12 Maret 2020.

Seperti dilaporkan Pikiran-Rakyat.com, Tom Hanks mengumumkan berita ini lewat akun Twitter miliknya.

Tak hanya dirinya, istri Tom, Rita Wilson juga ikut terserang virus asal Wuhan, Tiongkok ini. Keduanya sedang berada di Australia.

Baca Juga: Kemendikbud Keluarkan Surat Edaran Pencegahan Virus Corona, Disdik Cimahi Ajak Siswa Cuci Tangan Pakai Sabun dan Menghindari Kontak Langsung

Semula Tom Hanks dan istrinya merasakan kelelahan dan jatuh sakit hingga mengalami batuk dan pilek.

Istrinya bahkan sempat merasakan meriang beberapa hari. Untuk memastikan kondisi, keduanya mengikuti pemeriksaan virus corona yang juga melanda Benua Kanguru itu.

"Agar mengetahui kondisinya lebih akurat, kami mengikuti pemeriksaan virus corona, dan ternyata positif," tulis Tom Hanks dalam akun Instagram @tomhanks pada 12 Maret 2020 waktu setempat.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Sandang Status Playboy, Andre Taulany Buka-bukaan pada Raffi Ahmad Soal Bertobat

Padahal, keduanya sedang dalam agenda yang cukup padat di Australia. Tom sedang mengikuti sebuah syuting biopik, sedangkan Rita diundang tampil di Sydney Opera House.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: The Guardian

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x