Sabtu, 30 Mei 2020

Teddy Muncul Perjuangkan Haknya Terkait Warisan Lina Jubaedah yang Bernilai Rp 10 Miliar, Sule: Itu Urusan Iky Sama Dia

- 11 Maret 2020, 18:57 WIB
TEDDY siap bertemu Rizky untuk menuntaskan amanah istrinya.* /Dok. PR

PIKIRAN RAKYAT - Teddy Pardiyana kembali muncul dengan menggandeng 10 kuasa hukum untuk mendampinginya luruskan harta warisan Lina Jubaedah senilai Rp 10 miliar lebih.

Persoalan harta warisan Lina salah satunya tentang kos-kosan di kawasan Universitas Telkom Bandung dengan 32 pintu yang akan diwariskan pada Putri Delina.

Alasannya menggandeng lebih dari satu pengacara yakni guna perjuangkan haknya yang ikut andil dalam pembangunan kos-kosan tersebut.

Baca Juga: Sejumlah Wisatawan Hong Kong Terinfeksi Virus Corona COVID-19 setelah Berkunjung ke Mesir

Mendengar pernyataan tersebut, ayah Rizky Febian enggan menanggapi kemunculan Teddy. Sule memilih tidak mau ikut campur dan mengembalikan kasusnya pada Rizky Febian.

"Saya nggak komen kalau untuk urusan itu, silahkan saja, itu urusan Iky sama dia," ujar Sule dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Indosiar pada Rabu 11 Maret 2020.

Didampingi kuasa hukumnya, Teddy kini mengaku tenang untuk menjelaskan perkara warisan yang selama ini dipertanyakan keluarga dan anak-anak mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Corona, Pemain Persib Bandung Diimbau Kurangi Kontak Fisik

Apalagi Teddy dan Rizky akan dipertemukan untuk menyelesaikan urusan warisan Lina dengan masing-masing membawa bukti yang kuat.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X