Kehilangan 3 Sosok yang Dicintainya Secara Berdekatan, Baim Wong: Dunia Bukanlah Tujuan Hidup Manusia

- 10 Maret 2020, 10:51 WIB
BAIM Wong merasa mendapatkan banyak pembelajaran berharga.
BAIM Wong merasa mendapatkan banyak pembelajaran berharga. /Instagram @baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Ibunda dari artis Baim Wong, Kartini Atmadja meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, ibunda Baim Wong meninggal pada Jumat, 6 Februari 2020 pukul 22.05 WIB setelah melalui perawatan selama 12 hari lamanya.

Berkali-kali kehilangan sosok yang ia sayangi, dari mulai sahabat hingga idolanya membuat Baim Wong merasa mendapatkan banyak pembelajaran berharga.

Baca Juga: Simak Mitos ketika Sedang Mengendarai Mobil, Mulai dari Menahan Nafas sampai Memasang Emblem Religius

Perasaanya ini ia tuangkan dalam unggahan Instagram pribadinya @baimwong, Baim menuliskan dirinya telah mendapat banyak pelajaran dalam waktu yang sangat singkat.

"Dalam waktu dekat ini mendapatkan banyak pembelajaran, setelah melihat tiga kematian yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat ini," tulis Baim seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram.

Dirinya mengaku kehilangan sosok ibu, sahabat, dan idolanya ini akan Baim jadikan pelajaran yang sangat penting dan tidak akan Baim lupakan begitu saja.

Baca Juga: Jumlah Pasien Corona di Indonesia Meningkat, Cinema XXI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Gedung Bioskop

"Semoga semua itu dijadikan pembelajaran. Jangan hilang begitu saja," tulis suami dari Paula Verhoeven.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X