Senin, 6 April 2020

Tom Holland Jadi Remaja Ceroboh dan Gugup dalam Film Disney Onward

- 8 Maret 2020, 11:20 WIB
TOM Holland mainkan karakter yang berbeda dalam film Onward.* /pixaronward

PIKIRAN RAKYAT - Dalam film terbarunya, Tom Holland dan Chris Pratt kembali bertemu untuk berpetualang dalam film fantasi karya Disney, Onward.

Film animasi Onward yang diproduksi Pixar Animation Studios untuk Walt Disney ini telah tayang perdana pada 4 Maret 2020 lalu, dalam penayangannya film Onward yang diperankan oleh Tom Holland dan Chris Pratt ini berhasil raih keuntungan besar di bioskop Amerika.

Tom Hollan biasanya memerankan tokoh super hero, di film Onward Tom Hollan harus rela berakting layaknya remaja berumur 16 tahun yang kurang percaya diri, gugup, dan ceroboh.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Sabtu, 7 Maret 2020: Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Arsenal Raih Poin Penuh Tiga Kali Beruntun

Pixar memilih Tom Holland sebagai tokoh Lightfoot karena tom memiliki ciri khas dan ketulusan yang membuatnya mudah mendalami karakter.

"Tom memiliki pesona yang menular. Ia juga memiliki ketulusan yang membuat Anda mudah terikat pada setiap karakter yang ia mainkan," ujar sutradara film Onward Dan Scanlon seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari TMZ pada 8 Maret 2002.

Tom Holland sendiri memiliki kesan khusus tentang karakter Ian Lightfoot. Baginya Pixar mampu menciptakan karakter yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Kursi Calon Wabup Pangandaran Mendampingi Petahana Jeje Wiradinata Masih Mungkin untuk Semua Pihak

"Dia adalah seorang remaja yang canggung yang berusaha menemukan dirinya di dunia yang luar biasa ini yang Pixar ciptakan dengan cemerlang.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x