Jumat, 5 Juni 2020

Sebut Hari Ulang Tahun BCL Tahun Ini akan Sangat Berbeda Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Vidi Aldiano: Kita Bareng Dia

- 8 Maret 2020, 10:44 WIB
VIDI Aldiano akan temani BCL di hari spesialnya.* /dok.Instagram @vidialdiano

PIKIRAN RAKYAT - Sebentar lagi, penyanyi Bunga Citra Lestari akan berulang tahun yang ke 37 tahun pada 22 Maret 2020 mendatang.

Merupakan hari yang ditunggu-tunggu, dipertambahan umurnya kali ini Bunga Citra Lestari harus rela rayakan ulang tahun tanpa suaminya, Ashraf Sinclair.

Sebagai sahabat dari Bunga Citra Lestari yang memiliki bulan kelahiran yang sama, Vidi Aldiano buka suara terkait perayaan ulang tahun dari sahabatnya tersebut yang akan berbeda dari perayaan biasanya.

Baca Juga: Sempat Bergaya seperti Wanita saat Jadi Makeup Artist, Merry Menangis Ingat Ucapan sang Ibu yang Merubahnya

"Biasanya Maret geng Aries kita biasanya ngerayain ulang tahun bareng, tahun ini kayanya pasti ulang tahun kita bareng-bareng sama dia juga, tapi pasti akan berbeda,” ujar Vidi Aldiano seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Youtube StarPro Indonesia pada 8 Maret 2020.

Vidi Aldiano memaparkan perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari pasti akan berbeda dengan biasanya, dikenal dengan perayaan ulang tahun yang meriah, Vidi ungkapkan tahun ini Unge sapaan akrabnya tidak akan menggelar pesta mewah.

"Tahun ini pasti nggak, tapi hari spesial dia pasti inget sama Ashraf itu, kita pasti akan ada," ujar Vidi.

Baca Juga: 4 Tahun Jadi Pengasuh Rafathar Sudah Bisa ke Tanah Suci dan Bangun Rumah Ratusan Juta, Lala: Alhamdulillah Nggak Nyangka

Melihat Bunga Citra Lestari yang masih dalam keadaan berkabung, pelantun Nuansa Bening ini mengaku selalu setia menemani istri dari Ashraf Sinclair guna membantu menghapus kesedihannya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X