Akui Hamil di Luar Nikah, Fasty Nabila dan Marcell Darwin Ungkap Reaksi Keluarga

- 6 Maret 2020, 10:28 WIB
MARCELL Darwin dan Nabila Faisal akan berangkat bulan madu pada lusa mendatang.* /Instagram @marcelldarwin

"Mau tidak mau setelah Nabila bilang gitu, pernikahan kita harus cepat dong, akhirnya gue ngobrol ke orang tuanya, gua ngasih tau apa adanya. Jadi pada saat gue dengar dia bilang hamil, di satu sisi gue senangnya banget-bangetan. Itu rezeki buat gue, di satu sisi juga kita salah," ujar Marcell.

Mengetahui dirinya sedang berbadan dua, Nabila Faisal atau yang akrab disapa Fasty Nabila pun segera mengabarkan sang ibu mengenai kehamilannya.

Baca Juga: Bahan Ajar Bias Gender Masih Ada di Perguruan Tinggi, Menteri PPPA: Berdampak pada Cara Pandang, Sikap, dan Pengambilan Keputusan Mahasiswa

"Respon keluarga sebenarnya bukan pro tapi gue kasih tau ke nyokap 'mom ini nikah jadinya Januari ya', terus mama gue 'oh gitu' karena emang udah tau mau nikah gue jadi kayak okey,'kok cepat banget Januari', 'iya soalnya aku hamil'," tambah Fasty Nabila menambahkan.

Mendengar putrinya yang mengandung di luar Nikah, Fasty Nabila pun menceritakan respon sang ibu ketika diberi tahu bahwa dirinya tengah mengandung.

"Terus mamah yang 'Alhamdulillah' mama tuh antara senang, tapi juga bingung," ujar Fasty Nabila.

Baca Juga: NASA Buka Lowongan Astronot Generasi Baru, Gajinya Sampai Rp 2 Miliar

Meski begitu, Fasty Nabila mengambil hikmah dari kejadian ini, dirinya berpikir jika dia tidak hamil duluan, mungkin pernikahan tersebut akan diundur terus menerus.

"Nyokap kayak yang yaudah, sudah terjadi juga, mungkin ini kesalahan yang membawa berkah untuk gue dan Marcell. Kalau gak (hamil duluan), mungkin gue masih ngundur-ngundur pernikahan gue," lanjutnya.

Kini memasuki bulan Maret, usia kandungan buah hati dari Fasty Nabila dan Marcell Darwin sudah memasuki usia lima bulan, keduanya mengaku siap membesarkan buah cinta dari pernikahannya yang digelar pada 12 Januari 2020 lalu.***

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X