Kamis, 4 Juni 2020

Akui Hamil di Luar Nikah, Fasty Nabila dan Marcell Darwin Ungkap Reaksi Keluarga

- 6 Maret 2020, 10:28 WIB
MARCELL Darwin dan Nabila Faisal akan berangkat bulan madu pada lusa mendatang.* /Instagram @marcelldarwin

PIKIRAN RAKYAT - Baru menginjak usia pernikahan 3 bulan, pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal bagikan kabar bahagianya setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan lewat kanal YouTube mereka, The Darwins.

Pasalnya, Nabila telah mengandung buah hatinya yang berusia sekitar 4 bulan. Kabar mengejutkan sekaligus bahagia ini dibagikan lewat video YouTube yang diunggah pada Rabu 4 Maret 2020.

Baca Juga: Sempat Anjlok Tahun Lalu, Penjualan Motor Royal Enfield kini Semakin Membaik

Cerita Marcell Darwin dan Nabila Faisal ini pun langsung menjadi sorotan publik. Tak sedikit netizen memberikan beragam komentar seperti ucapan selamat dan salut dengan pasangan baru ini.

Sebelumnya, Pemain film Nikah Yuk ini mengaku pernikahan mereka sebenarnya direncakan pada bulan April 2020. Namun karena Nabila memberi tahu Marcell tentang kehamilannya, pernikahan tersebut dimajukan ke Januari 2020.

"Sebenarnya pernikahan kita itu di bulan April, kenapa tiba-tiba maju ke Januari. Di sini gue menjawab, setelah kita mempersiapkan pernikahan akhir November mau ke Desember lah, kita lagi siap-siap tiba-tiba seorang Nabila bilang 'sayang aku hamil' gitu," kata Marcell Darwin seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube The Darwins.

Baca Juga: Sempat Diragukan Saat Datang ke Manchester United, Odion Ighalo: Saya Tidak Peduli Apa yang Orang Lain Katakan

Setelah mengetahui bahwa sang kekasih sedang mengandung buah cintanya, Marcell segera membicarakan hal tersebut kepada pihak keluarga. Meski merasa sangat senang karena Nabila telah hamil, Marcell mengaku perbuatan tersebut tidaklah benar.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X