Pablo Benua: Saya akan Selalu Ada di Samping Rey Utami Meskipun Virus Corona Jadi Ancamannya

- 5 Maret 2020, 16:33 WIB
PABLO Benua tepis kabar perceraian bersama istrinya, Rey Utami.* /dok.Instagram @bangbenua

PIKIRAN RAKYAT - Episode sindiran video ikan asin kini berbuntut panjang di meja persidangan, setelah delapan bulan bergulir rupanya kasus tersebut berbalik pada rumah tangga para terdakwa.

Kabar keretakan rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami berhembus saat dirinya memposting ayat perceraian di akun Instagramnya.

Namun terjadi kesalahpahaman, postingan tersebut rupanya dibagikan oleh admin yang sedang dirundung masalah dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Nekat Timbun Masker, Siap-siap Denda Rp 50 Miliar

"Enggak mungkin saya akan bercerai dengan Rey, karena bagi saya Rey adalah wanita terbaik yang pernah ada yang saya temuin di dunia, enggak mungkin," ujar Pablo.

loading...

Isu perceraian Pablo dan Rey tidak dibenarkan, Pablo bahkan tidak berpikir untuk bercerai dengan wanita yang sudah menemaninya dalam penjara.

"Saya akan selalu ada di samping Rey Utami meskipun virus corona jadi ancamannya," ujar Pablo dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada 4 Maret 2020.

Baca Juga: Kapolres Indramayu Tegaskan Penimbun Masker Akan Ditindak Lewat Jalur Hukum

Secara gamblang, Pablo menjelaskan ketidakbenaran isu miring yang menerpa rumah tangganya tersebut. Menurut Pablo, Rey adalah wanita terbaik dihidupnya dan tidak akan meninggalkan istrinya tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X