Banyak Orang Berbondong-bondong Beli Masker Usai Indonesia Positif Virus Corona, Ashanty: Pakai yang di Rumah Aja

- 4 Maret 2020, 18:40 WIB
ISTRI Anang Hermansyah, Ashanty.* /Instagram.com/ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Istri Anang Hermansyah, Ashanty, turut mewaspadai wabah COVID-19 yang mulai masuk ke Indonesia.

Kewaspadaan Ashanty ini muncul setelah informasi dua WNI asal Depok yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, pemerintah mengimbau untuk menjaga kesehatan tubuh.

Virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut rupanya menjadi pengalaman buruk bagi penyanyi Ashanty lantaran takut tertular oleh virus corona.

Baca Juga: 5 Ciri Pekerja yang Dicari-cari HRD Menurut Kementerian Ketenagakerjaan

Dirinya mengaku kaget dengan adanya pengumuman bahwa virus yang digadang-gadang belum menginfeksi negara bagian Asia Tenggara selain Timor Leste ini berhasil masuk ke Indonesia.

"Aku juga kaget, hal yang membuat kaget, karena setelah berapa minggu dinyatakan aman tapi ternyata sudah ada yang terkena dan positif semua merasa gak aman," kata Ashanty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari ESGE Entertaiment pada 4 Maret 2020.

Banyak masyarakat berasumsi virus tersebut tertular melalui sentuhan dan cairan. Stok masker dan cairan sanitasi di Indonesia mulai sulit didapatkan, hal ini karena adanya fenomena panic buyer di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Kisah Relawan Tiongkok yang Berjuang Lawan Virus Corona, Rela Angkut Limbah Medis Wuhan Sebanyak 500 Ton per Hari hingga Lupa Hari Ulang Tahunnya Sendiri

Menanggapi hal tersebut, Ashanty pun mengaku kehabisan masker dan terpaksa menggunakan stok masker yang ada dirumahnya untuk menghindari wabah virus yang berasal dari Tirai Bambu ini.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X