Gara-gara Hindari Virus Corona, Ashanty Justru Dapat Tudingan Artis Sombong

- 4 Maret 2020, 10:57 WIB
Potret Ashanty.* /dok.Instagram @ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Sejak wabah virus corona COVID-19 masuk ke Indonesia, banyak masyarakat yang mengurangi kontak satu sama lain agar terhidar dari virus mematikan tersebut.

Virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut rupanya menjadi pengalaman buruk bagi penyanyi Ashanty lantaran takut tertular oleh virus corona.

Banyak masyarakat berasumsi virus tersebut tertular melalui sentuhan dan cairan, Ashanty pun dituding sebagai artis sombong karena enggan menerima kontak fisik dari penggemarnya.

Baca Juga: Virus Corona Masuk ke Indonesia, Rizky Febian Buru Masker Jutaan Rupiah

"Tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional, nggak lama ibu-ibu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin," tulis Ashanty dalam InstaStories-nya @ashanty_ash pada Selasa 3 Maret 2020 malam.

loading...

Menurut Ashanty, mengurangi kontak fisik satus sama lain bisa mengurangi agar tidak tertular, sayangnya usaha Ashanty tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi masyarakat.

Tudingan sombong dilayangkan lantaran Ashanty dianggap tidak ingin bersalaman dengan penggemar. Ashanty menyayangkan hal tersebut karena banyak orang belum waspada menghadapi masalah virus corona.

"Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini, atau memang aku ikut parno juga karena orang-orang, entahlah semoga terhindar dari penyakit apapun yang membahayakan," tulis Ashanty.

Baca Juga: Dikalahkan Chelsea di Ajang Piala FA, Jurgen Klopp Ingin Liverpool Fokus ke Pertandingan Selanjutnya

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X