Di Balik Uang Donasi Rp400 Juta Gala Sky, Tom Liwafa Sisipkan Pesan untuk Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

- 13 Januari 2022, 16:38 WIB
Tom Liwafa jelaskan donasi Rp400 juta untuk Gala Sky.
Tom Liwafa jelaskan donasi Rp400 juta untuk Gala Sky. /Instagram.com/@tomliwafa

PIKIRAN RAKYAT - Tom Liwafa angkat bicara membahas terkait uang donasi Rp400 juta yang diberikan untuk Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Donasi Rp400 juta yang diberikan Tom Liwafa ternyata merupakan hasil lelang buku yang diadakan olehnya beberapa waktu lalu.

Tom Liwafa menegaskan uang donasi Rp400 juta untuk Gala Sky itu tidak ada kaitannya dengan donasi yang diadakan Marissya Icha.

"Mengenai bantuan saya yang diketahui masyarakat yaitu Rp400 juta. Saya mendonasikan itu dengan sebuah produk yaitu buku," kata Tom Liwafa dalam Insta Story @tomliwafa.

Baca Juga: Pengacara Doddy Sudrajat Buat Syarat untuk Damai dengan Faisal, Hak Wali dan Hak Asuh Dipisah?

Tom Liwafa memastikan donasi tersebut tidak ada campur tangan dengan uang masyarakat, dan uang Rp400 juta untuk Gala Sky sudah masuk ke rekening yayasan Gala Sky.

"Jadi itu tidak dipermasalahkan karena hubungan saya donasi itu tidak berasal aliran dana dari masyarakat, dan jika mengenai galangan dana saya selama ini selalu pakek rek YAYASAN yang ada laporan pertanggungjawaban," tuturnya.

Lebih lanjut, Tom Liwafa menjelaskan semua jenis bantuan dan donasi yang diberikannya pada Gala Sky dipastikan sudah memenuhi aturan Undang-undang.

Baca Juga: Reza Arap Beli Foto Selfie Ghozali Everyday Seharga Rp18,6 Juta, Netizen: Ini Orang Emang Kebangetan

"Saya pastikan semua jenis bantuan dan donasi saya selama ini secara prosedur dan hukum sudah sesuai dengan Undang-undang," kata Tom Liwafa.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: Instagram @tomliwafa

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network