Konser Head In The Cloud Dinyatakan Ditunda karena Wabah Virus Corona di Jakarta

- 3 Maret 2020, 12:58 WIB
POSTER konser musik Head in The Clouds.* /Instagram @88rising

PIKIRAN RAKYAT - Setelah melalui pemikiran yang matang, akhirnya 88rising, agensi yang menaungi Rich Brian mengumumkan konser Head In The Clouds akan ditunda.

Rencananya, Festival Head in The Clouds (HITC) akan diselenggarakan pada Sabtu 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Keputusan penundaan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga: Tol Japek 2 Selatan Diuji Coba Sebelum Digunakan Arus Balik Lebaran 2020

"Untuk penggemar di Jakarta. Setelah pertimbangan yang panjang, dengan sangat menyesal kami harus menunda 'Head in The Clouds' Jakarta karena wabah virus Corona," ujar pihak 88rising seperti dikutip dari laman Twitternya.

loading...

Pihak penyelenggara beralasan, kesehatan adalah hal yang paling utama, baik untuk para penonton, artis, dan seluruh pihak yang terlibat.

"Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan keluarga besar para penggemar kami yang tengah berkembang. Artis dan tim yang bepergian dari seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami," tambah pihak 88rising.

Baca Juga: Peminat Mudik Gratis Lebaran 2020 Kota Cimahi Membludak, 750 Kuota Ludes dalam Sehari

Pihak 88rising pun menyatakan akan melakukan penjadwalan ulang untuk konser Head in The Clouds Jakarta, dan pengembalian uang tiket konser juga akan segera diumumkan melalui partner tiket resmi mereka.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X