Tina Toon Bagikan Tips Hidup Sehat agar Terbebas dari Serangan Virus Corona

- 3 Maret 2020, 11:52 WIB
ARTIS Tina Toon.* /Instagram @tinatoon101

PIKIRAN RAKYAT - Baru-baru ini dua warga Depok yang merupakan seorang ibu dan anaknya dinyatakan telah terjangkit virus corona. Keduanya menjadi kasus positif virus corona pertama di Indonesia.

Dengan beredarnya berita ini mengakibatkan banyak masyarakat di Indonesia mulai merasa takut dan juga panik.

Kekhawatiran ini juga disampaikan mantan artis cilik, Tina Toon. Dirinya yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta merasa was-was ketika virus mematikan ini sampai di Indonesia.

Baca Juga: Buntut dari Protes Kerasnya Terhadap Wasit di Laga Everton vs Manchester United, Carlo Ancelotti Diberi Hukuman oleh FA

Kehawatiran Tina Toon diungkapkan dirinya dalam laman Instagram pribadinya @tinatoon101, ia menuliskan kekhawatiran terkait virus corona yang telah sampai ke Indonesia.

loading...

"Jadi banyak yang panik karena tadi breaking news pengumuman bahwa WNI di Indonesia ada yang sudah positif terkena virus corona dan posisinya sekarang di Jakarta," tulis Tina Toon dalam laman Instagramnya.

Dengan adanya virus ini di Indonesia, Tina Toon juga turut menyebarkan tata cara pencegahan virus Corona dengan pola hidup sehat.

Baca Juga: 400 Buruh Tiongkok di British Steel Dipecat Melalui Email

"Untuk mencegah, yang aku tangkap dari beberapa paparan dan portal terpercaya adalah 1.Jaga kondisi tubuh (makan minum tidur sehat) 2. Jaga kebersihan (cuci tangan dan higenis)

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X