Ramai Masyarakat Borong Masker karena Wabah Virus Corona, Tina Toon Minta Jokowi Gratiskan Masker

- 3 Maret 2020, 11:17 WIB
Tina Toon beserta Presiden Joko Widodo.* /Instagram @tinatoon101

PIKIRAN RAKYAT - Pasca diumumkannya penyebaran virus corona yang telah sampai ke Indonesia oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada, Senin 2 Maret 2020, memunculkan beragam reaksi dari masyarakat Indonesia.

Sebagian besar merasa khawatir bahwa virus corona akan menyerang diri dan keluarganya.

Baru-baru ini dua warga Depok yang merupakan seorang ibu dan anaknya dinyatakan telah terjangkit virus corona. Keduanya menjadi kasus positif virus corona pertama di Indonesia.

Baca Juga: Buntut dari Protes Kerasnya Terhadap Wasit di Laga Everton vs Manchester United, Carlo Ancelotti Diberi Hukuman oleh FA

Hal ini mengakibatkan pemburuan masker pun terjadi sejak beberapa waktu lalu hingga sekarang.

loading...

Menurunnya pasokan masker di beberapa toko di Indonesia pun menjadi sorotan banyak orang, tidak terkecuali mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Tina Toon.

Kekhawatiran Tina Toon diungkapkan dirinya dalam laman Instagram pribadinya @tinatoon101, ia menuliskan kekhawatiran terkait virus corona yang telah sampai ke Indonesia.

Baca Juga: 400 Buruh Tiongkok di British Steel Dipecat Melalui Email

"Jadi banyak yang panik karena tadi breaking news pengumuman bahwa WNI di Indonesia ada yang sudah positif terkena virus corona dan posisinya sekarang di Jakarta," tulis Tina Toon dalam akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X