Fuji 'Dipaksa' Doddy Sudrajat untuk Minta Maaf, Faisal Serang Balik Gertakan sang Besan?

- 12 Januari 2022, 15:58 WIB
Haji Faisal tidak mengerti mengapa Doddy Sudrajat ‘memaksa’ Fuji untuk meminta maaf padahal kesalahan Fuji pun masih tidak jelas.
Haji Faisal tidak mengerti mengapa Doddy Sudrajat ‘memaksa’ Fuji untuk meminta maaf padahal kesalahan Fuji pun masih tidak jelas. /Tangkap Layar/YouTube Intens Investigasi/Indosiar.

PIKIRAN RAKYAT - Polemik panas yang tengah menghadang pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan pihak keluarga mendiang Bibi Ardiansyah hingga saat ini masih menjadi sorotan.

Selain mempermasalahkan hak perwalian Gala Sky, rumah Gala hasil dari penggalangan donasi, Doddy Sudrajat juga mengancam Fuji yang tak lain adik dari mendiang Bibi.

Doddy Sudrajat juga memberikan waktu 3x24 jam untuk Fuji melakukan permohonan maaf lantaran dinilai telah melakukan pencemaran nama baik.

Melihat anaknya akan diseret ke dalam permasalahan hukum yang serius, Faisal pasang badan.

Baca Juga: Pertempuran Meletus di Cikarang, Puluhan Kendaraan Perang Brimob Diterjunkan

Meski begitu, ia masih tidak mengerti mengapa Doddy Sudrajat ‘memaksa’ Fuji untuk meminta maaf padahal kesalahan Fuji pun masih tidak jelas.

“Itu kan saya nggak ngerti apa kesalahan (Fuji) tidak jelas dan tidak diterangkan kepada kami.Terus bagaimana meminta maaf atas kesalahan?,” ujar Faisal.

Lantas ayah Bibi Ardiansyah itu mengungkapkan kalau ada somasi yang datang pada keluarganya yang berisikan kesalahan-kesalahan keluarganya maka tak akan ragu ia untuk meminta maaf pada Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Pengacara Doddy Sudrajat Buat Syarat untuk Damai dengan Faisal, Hak Wali dan Hak Asuh Dipisah?

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X