Minggu, 5 April 2020

Kiwil Dikabarkan Merayu Ibu Mertuanya agar Tak Cerai, Meggy Wulandari: Nggak Ada yang Bisa Menggoyahkan Saya

- 28 Februari 2020, 13:49 WIB
KIWIL dan Meggy Wulandari.* /dok.instagram.com/meggywulandari_real


PIKIRAN RAKYAT - Keputusan Meggy Wulandari untuk menggugat cerai Kiwil sudah menjadi tekad kuat meski sang suami tetap bertahan pada penderiannya yang tidak mau bercerai.

Berbagai cara Kiwil lakukan agar Meggy tidak akan menggugat cerai dirinya, bahkan Kiwil dikabarkan merayu ibu mertuanya agar Meggy tidak menggugat cerai dirinya.

Meggy tampak santai menanggapi cara Kiwil yang berusaha menarik simpati sang bunda. Meski Kiwil melakukan banyak cara agar tidak bercerai, tekad Meggy tidak akan goyah untuk tetap pada keputusannya.

Baca Juga: Nadiah, PNS yang Sukses Jadi Reseller dengan Komisi Jutaan Rupiah

"Oh nggak akan ada yang bisa menggoyahkan perasaan saya, nggak akan ada yang bisa ngatur-ngatur saya. Karena perasaan ini Qadarullah," ujar Meggy seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Keputusan Meggy untuk bercerai rupanya muncul secara tiba-tiba, Meggy merasa ada kekuatan dan keyakinan dengan keputusan yang harus diambil setelah menjalankan Sholat Istikharah.

Meggy rupanya sempat dilanda sakit karena memikirkan ketiga anaknya, namun Meggy tetap beraktivitas demi menghidupi ketiga anaknya.

"Aku sakit lho, sakit lambung, asam lambung tinggi, stres karena kan apa saya mikirin anak-anak. Tapi kembali lagi siapa lagi yang ngurus anak-anak, kerja mencari nafkah untuk bisa memenuhi kebutuhan anak-anak," ujar Meggy.

Baca Juga: Menangis saat Tahu Citra Kirana Hamil, Rezky Aditya Panjatkan Doa untuk Calon Buah Hatinya

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X