Senin, 6 April 2020

Jadi Saksi Perlakuan KDRT Kakak Kandung Chelsea Olivia, Anak Miki Soesanti akan Diajak Temui Psikolog

- 27 Februari 2020, 08:52 WIB
GLEEN Alinski, Chelsea Olivia dan kakaknya Christian Hansen Wijaya.* /Instagram @chelseaoliviaa

PIKIRAN RAKYAT - Miki Soesanti alami trauma hebat usai beberapa kali mendapat kekerasan dalam rumah tangganya dari sang suami, Hansen Wijaya.

Usai jalani BAP di Polda Metro Jaya, Miki secara gamblang menjelaskan kronologi KDRT yang dilakukan kakak Chelsea Olivia tersebut kepada dirinya.

Menurut Miki, Hansen sudah beberapa kali melakukan KDRT dari tahun 2015. Bahkan, sang anak menjadi saksi perlakuan KDRT yang dilakukan Hansen.

Baca Juga: Keperluan Pencetakan KTP Elektronik Aman

Akibat perlakuan Hansen, sang anak memiliki ketakutan hebat dan trauma saat bertemu Hansen. Miki pun berencana akan jalani tes psikologi bersama anaknya dalam waktu dekat.

"Sekarang saya lagi minta untuk ketemu psikolog saya dan anak saya juga. Semua yang di KDRT-in sih anak saya nyaksiin semua," ujar Miki dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis 27 Februari 2020.

Menurut Miki, saat ini anaknya mengklaim bahwa Hansen telah berprilaku jahat bahakan sang anak tidak mau bertemu dengan Hansen. "Nggak, mungkin terlalu takut kali yah, setiap ada omongan papa, papa jahat mama nangis," ujar Miki.

Baca Juga: Diajak Korban Banjir Bermain TikTok, Tya Ariestya: Hiburan Buat Mereka Biar Nggak Stres

Hansen beberapa kali melayangkan ancaman berupa pembunuhan jika dirinya berani melaporkan tindakan tersebut ke kepolisian.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x