Jumat, 3 April 2020

Sebulan Jalani Tiga Kali Operasi, Suti Karno Ungkap Curahan Hatinya

- 27 Februari 2020, 08:04 WIB
Suti Karno mengungkapkan keluh kesahnya di akun Instagram pribadi miliknya.* /Instagram @sutykarno

PIKIRAN RAKYAT - Kondisi kesehatan pemain film Si Doel, Suti Karno atau yang akrab dikenal sebagai pemeran Empok Atun tampaknya tengah menurun. Suti Karno rupanya tengah dirawat di rumah sakit.

Penyebab sakitnya berawal dari gigitan serangga yang menyebabkan abses atau penumpukan nanah sehingga mengharuskan dirinya menjalani operasi.

Abses adalah penumpukan nanah di satu titik pada bagian tubuh tertentu. Hampir semua abses menyebabkan peradangan dan pembengkakan di daerah sekitarnya.

Baca Juga: Virus Corona Masih Mewabah, Singapura Tuntut Seorang Pria yang Berbohong Mengenai Kesehatannya

Dengan abses yang menjalar di kulitnya, Suti mengalami sakit luar biasa di bagian tubuh yang terdapat penumpukan nanah sehinga dokter harus membuat lubang guna mengeluarkan tumpukan nanah tersebut.

loading...

Akibat jaringan kulit yang mati dan nanah yang masih menumpuk, Suti Karno mengaku dirinya sudah melakukan operasi sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 2 bulan saja.

"Jadi saya berobat itu tanggal 29 Januari 2020 saya operasi yang pertama, terus kemarin 24 Februari kemarin operasi ketiga saya," ujar Suti Karno seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube StarPro Indonesia pada Kamis 27 Februari 2020.

Baca Juga: Pemain FTV Vitalia Sesha Jalani Pemeriksaan Bersama Satu Rekan Laki-lakinya

Suti Karno juga menjelaskan awal mula mengapa dirinya harus masuk ruang operasi, padahal Suti mengaku sebelum tindakan operasinya sudah diberikan penanganan untuk masalah yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X