Jumat, 3 April 2020

Miki Soesanti Buka Suara Terkait KDRT yang Dilakukan Kakak Kandung Chelsea Olivia

- 27 Februari 2020, 08:04 WIB
GLEEN Alinski, Chelsea Olivia dan kakaknya Christian Hansen Wijaya.* /Instagram @chelseaoliviaa

PIKIRAN RAKYAT - Penganiayaan yang dilakukan kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya kepada istrinya rupanya sudah terjadi dari tahun 2015.

Usai jalani BAP di Polda Metro Jaya, istri Hansen, Miki Soesanti mengungkapkan dirinya mendapat kekerasan sebanyak empat kali. Bahkan kali ini merupakan KDRT terparah yang harus dialami Miki.

"Ini sih kejadian keempat terparah, udah empat kali. Yang pertama itu, anak saya umur satu tahun 2015-an, dari tahun 2015," ujar Miki.

Baca Juga: Tim Ferrari Formula 1 Ambil Sikap Lebih Lanjut terkait Penyebaran Virus Corona di Italia

Rasa cemburu Hansen rupanya menjadi faktor utama melakukan KDRT, Hansen bahkan tidak suka sang istri dekat dengan pria lain. Sedangkan Hansen justru dikabarkan telah menikah lagi.

loading...

Meski demikian, Miki tidak mengetahui alasan keputusan suaminya tersebut. Miki hanya bisa mengizinkan sang suami untuk menikah lagi lantaran tidak ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Ada omongan, cuma ya karena saya nggak mau mempertahankan lagi, jadi saya izinin dia untuk menikah lagi," ujar Miki dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis 27 Februari 2020.

Baca Juga: Kakak Jessica Iskandar Ungkap Kronologi Kejadian Tabrak Lari yang Menimpa Ayahnya

Miki mengakui jika sudah berpisah dengan Hansen sejak 2018 lalu, namun Miki belum mengurus perpisahannya secara resmi ke Pengadilan.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X