Jumat, 3 April 2020

Pemain FTV Vitalia Sesha Jalani Pemeriksaan Bersama Satu Rekan Laki-lakinya

- 27 Februari 2020, 07:27 WIB
Vitalia Shesya.* /Instagram @vitaliashesyareal

PIKIRAN RAKYAT - Keterlibatan publik figur dalam penggunaan narkoba kian marak diberitakan. Setelah Lucinta Luna, kini dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan pemain FTV, Vitalia Sesha.

Satuan Reserse Narkoba Metro Jakarta Barat baru saja menangkap seorang artis yang diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Artis sekaligus model, Andi Novitalia atau akrab disapa Vitalia Sesha ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada Rabu, 26 Februari 2020 malam.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Mall di Kelapa Gading Sediakan Truk untuk Pengunjung hingga Kenang Hosni Mubarak

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus telah mengkonfirmasi terkait ditangkapnya Vitalia Sesha yang diduga terkait kasus narkoba.

loading...

“Ya, betul (AN alias VS, terkait kasus) narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, seperti yang dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Di tempat lain, Kanit 2 Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom juga telah membenarkan terkait penangkapan Vitalia Sesha.

Baca Juga: PRAKIRAAN CUACA HARI INI: Kamis 27 Februari 2020, Kota Bandung Berpotensi Hujan Petir pada Siang Hari

Maulana menerangkan, Vitalia Sesha diamankan pada Rabu, 26 Februari 2020 di sebuah apartemen di daerah Kemayoran, Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: PMJ News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X