Selasa, 7 April 2020

Genre Rhythm and Blues Dipilih Rizky Febian dalam Lagu Terbarunya 'Tak Lagi Sama'

- 26 Februari 2020, 12:36 WIB
POTRET Rizky Febian //Instagram/@Rizkyfbian

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi solo Rizky Febian mengusung genre rhythm and blues (R&B) dan pop di lagu terbarunya berjudul "Tak Lagi Sama" yang dirilis pada Rabu 26 Februari 2020.

Melalui lagu ini, Rizky ingin menginspirasi dan juga mengajak pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Baca Juga: Peningkatan Pengidap Hipertensi Makin Mengkhawatirkan, dr Erwinanto: Kemajuan Zaman Buat Anak Muda Lebih Sering Terpapar Risiko

"Tapi lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta," kata Rizky melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Selain “Tak Lagi Sama” Rizky juga membocorkan pengerjaan album keduanya yang telah rampung sekitar 70 persen. Album tersebut akan mengusung tema cinta dan dijadwalkan akan rilis pada bulan Agustus atau September.

Baca Juga: BRIN Kucurkan Dana Penelitian Perguruan Tinggi Badan Hukum Senilai Rp 514,2 Miliar

Tak hanya mengungkapkan single, album, dan label musik terbarunya, solois kelahiran Bandung, 21 tahun silam itu juga telah menggelar showcase atau konser intim di tanah kelahirannya, Bandung, hari ini.

Putra sulung komedian Sule itu sebelumnya juga memilih untuk mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu, dengan membuat label musik dan manejemen artis secara independen (indie) bernama RFAS Music.***

Baca Juga: 1 Dokter Italia Terinfeksi, 1.000 Tamu Hotel Bintang Empat Dikarantina Cegah Virus Corona COVID-19 di Spanyol

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X