Rabu, 1 April 2020

Film Bucin Siap Tayang 26 Maret 2020, Jovial: Kisahnya Dekat dengan Keseharian

- 26 Februari 2020, 06:50 WIB
PEMAIN Film Bucin.* /DOK. GOODWORK INDONESIA

PIKIRAN RAKYAT - Bermula dari konten di kanal Youtube, film Bucin siap menyapa publik, Kamis, 26 Maret 2020.

Film produksi Rapi Films ini menjadi proyek pertama Chandra Liow sebagai sutradara. ada Selasa, 25 Februari 2020, film yang diproduseri Gope T Samtani, serta Sunil Samtani dan Jovial da Lopez sebagai eksekutif produser ini merilis poster dan trailer.

Baca Juga: Persib Perkenalkan Jersey Liga 1 2020

Selain Chandra Liow, hadir sejumlah aktor pendukung film Bucin, di antaranya Andovi da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia.

Salah seorang pemain film Bucin, Andovi da Lopez mengungkapkan, dia sangat antusias dengan proyek ini. Dia senang bisa kolaborasi bareng kakak serta teman karibnya.

loading...

Baca Juga: 2 Alasan Mengapa Anda Perlu Menjadi Vegan untuk Keselamatan Lingkungan

"Film Bucin personal sekali, karena idenya sudah ada dari lima tahun lalu ketika membuat konten tentang bucin (budak cinta, red) di kanal Youtube saya bareng Kajo. Saya enggak sabar melihat reaksi penonton film Bucin nanti," tutur Andovi.

Bertindak selaku penulis skenario sekaligus pemain film Bucin, Jovial da Lopez mengatakan, dia terinspirasi menulis cerita dari banyak mendengarkan curahan hati teman-teman di sekitar dia. Mereka, kata Jovial, selalu bercerita tentang hubungan dengan pasangan.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Wilayah Bandung Raya Hari Ini, Rabu, 26 Februari 2020

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X