Rabu, 1 April 2020

Kondisi Noah Sinclair Pasca 7 Hari ditinggal sang Ayah, Jane Shalimar: Setiap Nama Almarhum Disebut, Dia Selalu Minta Peluk Mama

- 25 Februari 2020, 21:47 WIB
KEBERSAMAAN Noah Sinclair dan kedua orang tuanya.* /DOK.INSTAGRAM @bclsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Duka mendalam masih dirasakan keluarga Bunga Citra Lestari pasca 7 hari sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020.

Kabar duka kepergian Ashraf menjadi sorotan khusunya bagi sahabat artis, banyak sahabat artis secara bergantian mendatangi rumah duka untuk bertakziah.

Kali ini giliran artis Jane Shalimar yang ikut hanyut dalam duka yang dirasakan Bunga. Sesampainya di Jakarta, Jane mendatangi Bunga untuk ikut tahlilan pada malam ketujuh mendiang Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Pori-pori dengan Menggunakan Makeup

"Speechless saat menghampiri Unge, pandangannya masih kosong, saya menahan diri teramat sangat untuk tidak menangis dihadapannya," tulis Jane dalam akun Instagram @janeshalimar_1 pada 25 Februari 2020.

loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begitu sampai jakarta semalam, langsung ke rumah duka utk mengikuti tahlilan 7 hari almarhum @ashrafsinclair ... speechless saat menghampiri Unge @bclsinclair pandangannya masih kosong, sy menahan diri teramat sangat utk tidak menangis dihadapannya... kesedihan baru terasa, air mata jatuh saat melihat betapa terpukulnya Noah kehilangan sang ayah...setiap kali nama almarhum disebut oleh ustadz, dia langsung meminta dipeluk oleh mamanya. Unge sayang, no words could explain how sad we all are...stay strong to you & Noah, kami hanya bisa hadir menyampaikan doa dan support moril untuk kalian ... Allah SWT teramat menyayangi almarhum, yakinlah saat ini Ashraf telah berada di tempat yg mulia di sisi-Nya dan menjadi malaikat penjaga kalian, menunggu saatnya nanti kalian akan bertemu di keabadian...*alfatiha ????????????

A post shared by Jane Shalimar Sudrajat (@janeshalimar_1) on


Dalam akun Instagram pribadinya, Jane Shalimar membagikan potret dirinya bersama Bunga yang tampak mengenakan mukena bewarna pink.

Baca Juga: Ari Wibowo Unggah Aksi Warga Main TikTok di Tengah Banjir yang Melanda Jakarta

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X