Minggu, 29 Maret 2020

Anak Yatim akan Khataman Al-Quran untuk Doakan Mendiang Ashraf Sinclair

- 25 Februari 2020, 17:21 WIB
BUNGA Citra Lestari dan Noah Sinclair menghadiri pemakaman Ashraf Sinclair.* /dok.Instagram @fansashrafsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Nama Ashraf Sinclair semakin mencuat di dunia hiburan tanah air sejak menikahi penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf memulai kariernya dengan membintangi beberapa sinetron layar kaca.

Selain dalam dunia hiburan, Ashraf dan Bunga menggeluti dunia kuliner dan mempunyai restoran mewah yang ada di beberapa titik dunia.

Namun dengan segala pencapaiannya, Ashraf dikenal sebagai sosok, bersahaja, dermawan dan selalu membawa energi positif di mana pun berada.

Baca Juga: Pemerintah Tiongkok Buru Pengkritik Pemerintah di WeChat dan Twitter

Bahkan banyak pihak terkejut akan sikap dermawannya lantaran rela menyisikan sebagian uangnya untuk donasi ke yayasan yatim piatu.

loading...

Rupanya sikap Ashraf berbuah saat dirinya meninggal dunia, banyak orang mendoakan kepergian aktor asal Malaysia tersebut. Bahkan sejumlah anak yatim berencana mengadakan khataman Al-Quran untuk mendoakan Ashraf.

Ustadz Syamsul Ma'arif selaku kerabat dekat Ashraf Sinclair mengungkapkan rencana tersebut akan diadakan pada malam 40 hari mendiang Ashraf meninggal dunia.

Baca Juga: Cara Mencuci dan Menyimpan Baju Berbahan Katun yang Baik dan Benar

"Dari juz satu sampai 30, Insyaallah nanti akan dikhatamkan malam ke-40 bersama anak-anak Yatim Al Istiqomah," ujar Syamsul Ma'arif dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Antara.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X