Minggu, 5 April 2020

Usai Berpesta Tanpa Gunakan Masker, Jackie Chan Jalani Karantina karena Diduga Terinfeksi Virus Corona

- 25 Februari 2020, 15:29 WIB
AKTOR laga Jackie Chan.* /DOK.INSTAGRAM @jackiechan

PIKIRAN RAKYAT - Aktor laga Jackie Chan menjadi sorotan lantaran telah membuat khawatir penggemarnya. Aktor tersebut sedang menjalani karantina karena diduga terinfeksi virus corona alias COVID-19.

Dari beberapa video yang tersebar, memperlihatkan bintang laga seperti Jackie Chan, Eric Tsang dan Alan Tam yang sedang berpesta bersama petugas kepolisian Hong Kong di tengah kekhawatiran wabah COVID-19.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Today Online, pesta tersebut diadakan untuk merayakan pesta pensiun seorang kolega berusia 48 tahun yang dinyatakan positif terkena virus COVID-19.

Baca Juga: Alami Pengalaman Tak Menyenangkan saat Bertandang ke Markas Club Brugge KV, Fans Manchester United Surati Wali Kota Bruges

Hal tersebut menjadi perbincangan banyak orang, pasalnya Jackie dan kawan-kawan berkumpul tanpa mengenakan masker. Padahal virus COVID-19 sedang genting mewabah.

Setelah mereka mengadakan pesta besar, pihak kepolisian Hong Kong mengonfirmasi bahwa 59 orang telah di karantina setelah menghadiri pesta tersebut.

JACKIE Chan saat menghadiri acara pesta.*
JACKIE Chan saat menghadiri acara pesta.*

Menurut penuturan pejabat kesehatan, empat orang di antaranya istri dan ibu mertua polisi ikut terinfeksi karena menunjukan gelaja penyakit tersebut.

Baca Juga: Liverpool Susah Payah Tumbangkan West Ham, Juergen Klopp Tak Khawatirkan Manchester City

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Today Online

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X