Jumat, 10 April 2020

Chris Pratt Bocorkan Tema dari Trilogi Film Jurassic World 3 pada Penggemar

- 25 Februari 2020, 14:35 WIB
FILM Jurassic World 3 akan segera rilis.* /Instagram/@jurassicworld

PIKIRAN RAKYAT - Aktor Chris Pratt baru-baru ini memberikan pernyataan yang menggemparkan bagi penggemarnya, terkait film Jurassic World 3.

Chris Pratt mengatakan bahwa film Jurassic World 3 akan menjadi trilogi yang terbaik dan berbeda dengan film-film dinosaurus biasanya.

Menurut kabar yang beredar, pemeran film Jurassic World 3 rencananya akan dibintangi oleh aktor-aktor yang tergabung dalam pembuatan film Jurassic World sebelumnya.

Baca Juga: Niat COD Jual Beli Hewan Langka, Dua Warga Majalengka Diciduk Polisi Usai Janjian Lewat Facebook

Meski tidak mengungkapkan aktor-aktor yang akan kembali berperan, Crish Pratt yakin film ini akan menjadi seri terakhir dalam waralaba Jurassic World yang naskahnya ditulis Colin T. Trevorrow.

"Ini akan jadi yang terbesar dan terbaik. Mereka tak menyia-nyiakan apapun. Mereka membawa semua orang kembali," kata Chris Pratt seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari NME pada 25 Februari 2020.

Konfirmasi dari Pratt ini muncul karena aktris dan aktor Jurasic World lainnya, Laura Dern, Sam Neil dan Jeff Goldblum, yang akan kembali dalam film terakhir trilogi Jurassic World ikut membuka suaranya mengenai proses syuting film ini.

Baca Juga: Hingga 3 Jam Lamanya, Banjir Jakarta Sebabkan Perjalanan Kereta Api ke Sejumlah Pulau Jawa Terlambat

Goldblum juga mengatakan film Jurassic World ini akan menakutkan dan berjalan menegangkan, dirinya merasa tertantang untuk kembali melakoni perannya di film Jurasic World 3.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X