Sabtu, 4 April 2020

Profesional, BCL Tetap akan Manggung Bersama Ronan Keating pada 29 Februari 2020

- 25 Februari 2020, 14:09 WIB
BUNGA Citra Lestari.* /Instagram @bclsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Dikabarkan sepeninggalan suaminya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera kembali beraktivitas seperti biasa.

Pelantun lagu Sunny ini dipastikan akan tampil bersama dengan Ronan Keating dalam konser yang bertajul "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista".

Rencananya konser pertama BCL setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia ini akan digelar pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

Baca Juga: Usai Hubungan Partai Koalisi Pendukungnya Meregang, Perdana Menteri Timor Leste Memilih Mengundurkan Diri

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," ujar Yenny Erlin seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat,com dari ANTARA pada Selasa, 25 Februari 2020.

loading...

Tim Humas BCL melalui promotor konser Ronan Keating juga menyebutkan, Ronan Keating merupakan penyanyi yang dikenal Bunga Citra Lestari dari masa 90-an.

Baca Juga: Iringi Finalis Indonesian Idol X Menyanyi, Dul Jaelani: Cantik Semua Gue Naksir

"Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an," ujar Yenny.

Tim humas Bunga Citra Lestari juga mengatakan hal ini merupakan kebangkitan BCL dari kesedihannya pasca ditinggal Ashraf Sinclair pada Selasa 18 Februari 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X