Selasa, 7 April 2020

Rina Gunawan Kabarkan BCL akan Segera Beraktivitas Usai 7 Hari Kepergian Ashraf

- 25 Februari 2020, 12:53 WIB
BUNGA Citra Lestari.* /Instagram @bclsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Kepergian Ashraf Sinclair memang mengejutkan dan menjadi kabar duka bagi keluarga dan para penggemar. Doa serta dukungan tak berenti mengalir untuk Ashraf dan keluarga.

Tepat sepekan Ashraf meninggalkan sang istri Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga. Kesedihan masih nampak terlihat di raut pelantun lagu Sunny.

Menyisakan sebuah kesedihan bagi keluarga dan sahabat dekat, sosok Ashraf Sinclair dikagumi karena kebaikannya yang tidak kunjung habis diceritakan.

Baca Juga: Temukan Zat Radioaktif Tak Sah di Rumah Warga Batan Indah, Bareskrim Polri dan BAPETEN Lakukan Penyidikan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang kerap disebut BCL membatalkan beberapa konsernya.

Keputusan ini diambil dikarenakan Bunga Citra Lestari (BCL) masih dalam suasana berduka atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Sebelumnya, BCL harus tampil di festival musik Love Fest 2020 pada 21-22 Februari di kawasan Istora Senayan. Namun, dirinya membatalkan acara tersebut, dan kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak Love Fest 2020.

Baca Juga: Simak 5 Kunci untuk Mengembangkan Produk Secara Efektif

Kemarin, Senin 24 Februari 2020. Bunga Citra Lestari menggelar acara tahlilan yang ke tujuh untuk mendoakan kepergian Ashraf Sinclair.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X