Senin, 30 Maret 2020

Iringi Finalis Indonesian Idol X Menyanyi, Dul Jaelani: Cantik Semua Gue Naksir

- 25 Februari 2020, 12:20 WIB
Grand Final Indonesian Idol X Dul Jaelani diberikan kesempatan untuk mengiringi Lyodra dan Tiara menggunakan piano.* /Instagram @duljaelani

PIKIRAN RAKYAT - Musisi muda, Dul Jaelani berkesempatan mengiringi Lyodra dan Tiara di acara Grand Final Indonesian Idol 2020 tadi malam, 24 Februari 2020.

Dalam kesempatan yang sama anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengiringi Lyodra dan Tiara menggunakan piano.

Grand Final Indonesian Idol X ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan band yang digawangi Ahmad Dhani, Dewa 19. Dalam pentasnya, para finalis diberikan tantangan untuk membawakan lagu-lagu hits mereka.

Baca Juga: Intip Perkembangan Maskulinitas dan Feminitas dalam Fashion di Tahun 2020

Dul Jaelani pun mengaku sangat bersyukur bisa mengiringi kedua Grand Finalis Indonesian Idol X.

loading...

"Iya ini Alhamdulillah ya saya sangat bersyukur banget. ini kesempatan saya bisa tampil di grand final dan mengiringi dua finalis yang sangat luar biasa," ujar Dul seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari KH Infotaiment pada Selasa 25 Februari 2020.

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini juga mengucapkan terima kasihnya untuk kesempatan yang diberikan pada Dul karena bisa mengiringi Lyodra dan Tiara.

Baca Juga: Viral Video Ratusan Buaya di Rawa, Netizen Salah Fokus dan Kaitkan dengan Stasiun KRL Jabodetabek

Tidak hanya itu, Dul yang merupakan anak bungsu dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga merasa senang ibunya bisa dipertemukan dalam satu panggung bersama Ahmad Dhani.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X