Kamis, 2 April 2020

Kunjungi BCL Usai Grand Final Indonesian Idol, Maia Estianty: Dibelain Walau Jam 2 pagi

- 25 Februari 2020, 09:43 WIB
MAIA Estianty menghadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair.* /Instagram @maiaestiantyreal

PIKIRAN RAKYAT - Tujuh hari sudah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kepergian Ashraf Sinclair memang mengejutkan dan menjadi kabar duka bagi keluarga dan para penggemar. Doa serta dukungan tak berenti mengalir untuk Ashraf dan keluarga.

Sepeninggalnya, nampak beberapa artis yang turut hadir pada acara tahlilan untuk mengenang almarhum Ashraf Sinclair di kediaman Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca Juga: Virus Corona COVID-19 di Tiongkok Dianggap Mulai Mereda, 35 Negara Lain Malah Makin Parah

Tidak ketinggalan sahabat serta rekan kerjanya di acara Indonesian Idol X, Maia Estianty dan Rosa turut hadir untuk memberikan doa pada Ashraf Sinclair.

loading...

Mantan istri dari Ahmad Dhani juga turut mengunggah kebersamaanya dengan Bunga Citra Lestari ke laman Instagram pribadinya.

Dalam fotonya, nampak Maia merangkul Bunga Citra Lestari dan teman-temannya yang juga turut hadir di kediaman BCL, dalam foto tersebut juga terlihat Rossa ikut meramaikan acara tahlilan tersebut.

Baca Juga: Ungkap Masalah saat Sesi Tes Pramusim, Ferrari Jelaskan Mesin Berhenti akibat Kesalahan Sistem Pelumasan

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge (BCL)," tulis Maia Estianty seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal pada Senin 25 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X