Minggu, 5 April 2020

Ulang Tahun Pertama Tanpa Lina Jubaedah, Rizky Febian: Aa Selalu Doakan Mama di Setiap Sujud

- 25 Februari 2020, 07:41 WIB
RIZKY Febian mengungkapkan kerinduannya pada sang Ibunda di hari ulang tahunnya.* /Instagram @rizkyfbian

PIKIRAN RAKYAT - Putra dari pasangan komedian Sule dan almarhumah Lina Jubaedah, Rizky Febian curhatkan perasaanya di akun Instagram pribadinya.

Menjelang hari ulang tahunnya, Rizky Febian terlihat mengunggah foto kenangan bersama sang ibunda yang telah tiada.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta yang masih kecil terlihat duduk diapit ayahnya Sule dan almarhumah ibunya, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sepekan Kepergian Ashraf Sinclair, Agus Wisman: Noah Masih Sering Menangis saat Salat dan Melamun

Unggahannya ini berupa curhatan Rizky Febian karena untuk pertama kali merayakan momen pertambahan tahunnya tanpa sang ibu, Lina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa ,aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah , biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini ,dan selalu mendoakan yg sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua, aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yg bakal angkat harkat martabat keluarga kelak,ayah dan mama selalu support apapun yg aa jalanin dan membuat aa semakin dewasa disetiap waktunya , Mah aa sayang mama ,semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa ,agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama .

A post shared by Rizky F £ bian (@rizkyfbian) on

 

"Mah besok hari di mana aa dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," tulis Rizky dalam akun Instagram pribadinya @rizkyfbian sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com pada Selasa 25 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X