Sabtu, 4 April 2020

Takziah ke Rumah BCL, Nia Daniaty Tunjukkan Noah Sinclair Sudah Bisa Tersenyum Bahagia

- 24 Februari 2020, 16:42 WIB
NIA Daniaty takziah ke rumah BCL pada hari ketujuh Ashraf Sinclair meninggal dunia /Instagram.com/@niadaniatynew

PIKIRAN RAKYAT - Genap menginjak tujuh hari kepergian Ashraf Sinclair, masih banyak sahabat serta kerabat baik dari Ashraf maupun sang istri Bunga Citra Lestari mendatangi rumah duka untuk takziah.

Banyak sahabat artis menunjukan rasa dukanya dengan menghadiri acara tahlilan yang telah menginjak di tujuh hari kepergian Ashraf.

Mantan istri Farhat Abbas yakni Nia Daniaty ikut hanyut dalam suasana duka di kediaman BCL. Nia membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga BCL diantaranya sang putra, Noah Sinclair.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata, Istri Pertama Kiwil Ungkap Perasaan Hidup di Lingkaran Poligami

Noah Sinclair menjadi sorotan saat para sahabat BCL bertakziah, namun yang paling menyorot saat Nia menunjukan potretnya bersama Noah sambil tersentum bahagia.

"Selamat pagi sahabat IG kesayangan, hari ini 7 hari Armarhum Ashraf Sinclair suami BCL Sinclair. Mari kita sama-sama kirimkan do'a untuk Almarhum, Al-Fatihah," tulisnya dalam akun Instagram @niadaniatynew.

Kabar kepergian Ashraf Sinclair menjadi duka mendalam bagi keluarga khususnya Noah Sinclair. Semasa hidupnya, Ashraf dikenal sangat dekat bersama putra semata wayangnya tersebut.

loading...

Noah sampai memberi predikat ayah terbaik kepada Ashraf lantaran perjuangannya menjadi ayah sekaligus suami bagi Bunga.

Baca Juga: Meggy Wulandari Sebut Kiwil Lebih Perhatian pada Istri Pertama, Rohimah: Rumah Tangga Saya Nggak Lempeng-lempeng Saja

Bahkan Ashraf disebut-sebut rela meninggalkan jabatan penting di salah satu perusahaan dan memilih menghabiskan waktu dengan Noah dan BCL.

Tidak heran jika kepergian Ashraf untuk selamanya menjadi duka yang sulit hilang di benak Noah dan BCL, terbukti sejak Ashraf pergi, Noah dan BCL setiap hari berziarah ke pemakaman Ashraf.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Instagram

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X