Menitikkan Air Mata, Istri Pertama Kiwil Ungkap Perasaan Hidup di Lingkaran Poligami

- 24 Februari 2020, 16:30 WIB
KIWIL dan istri pertamanya, Rohimah /Instagram.com/@rohimah_alli

PIKIRAN RAKYAT - Istri pertama Kiwil, Rohimah ungkap perasaan hidup dalam lingkaran poligami setelah sang suami memilih menikah lagi dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Meski pernah menjadi satu-satunya yang menemani Kiwil di tengah masa sulit, Rohimah justru harus menelan pengalaman pahit ketika Kiwil berkhianat.

Rohimah mengungkapkan sebelum memutuskan menikah dengan Meggy, Kiwil merupakan sosok ayah yang baik dan perhatian, bahkan Kiwil sering pulang untuk menyapa sang anak.

Baca Juga: Meggy Wulandari Sebut Kiwil Lebih Perhatian pada Istri Pertama, Rohimah: Rumah Tangga Saya Nggak Lempeng-lempeng Saja

Gonjang-ganjing rumah tangga Kiwil dan Rohimah terjadi di tahun 2004, ketika Rohimah harus berusaha tegar saat mengangkat telpon dari wanita yang mengaku tengah mengandung anak dari Kiwil.

"Tahun 2004 itu barulah saya tau ketika saya dapat telepon dari sana, kalo di sana bilang istrinya Kiwil. Di situ lah saya kaget," ujar Rohimah dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Rupanya, Kiwil memutuskan menikahi Meggy tanpa memberitahu dan meminta izin pada istri pertamanya. Rohimah kembali harus menelan pil pahit saat Meggy mengaku tengah mengandung anak Kiwil.

Tak tanggung-tanggung, Rohimah beserta Kiwil mendatangi kediaman Meggy saat dirinya menyuruh untuk datang melalui telpon.

Baca Juga: Bela Orang Tua, Atta Halilintar Ikut Hadiri Sidang Gugatan Nagaswara

Bagai petir yang menghantam matanya, Rohimah terkejut saat Kiwil mengakui bahwa dirinya telah menikah lagi saat dalam perjalanan menuju kediaman Meggy.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Youtube STARPRO Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X