Kamis, 2 April 2020

Bercermin dari Kematian Ashraf Sinclair, Melly Goeslaw: Itu Peringatan untuk Aku

- 24 Februari 2020, 10:03 WIB
MELLY Goeslaw ungkap kematian sederet selebriti yang terkesan mendadak sudah ditentukan Yang Maha Kuasa.* /Instagram/@melly_goeslaw

PIKIRAN RAKYAT - Kematian sejumlah selebriti secara mendadak selalu menyisakan banyak duka dan kenangan.

Menyisakan sebuah kesedihan bagi keluarga dan sahabat dekat, kepergian sosok Ashraf Sinclair yang terkesan mendadak masih jadi sorotan publik karena kebaikannya yang tidak kunjung habis diceritakan.

Jenazah aktor Ashraf Sinclair telah dikebumikan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Hari Ini Trump Mendarat di Kampung Halaman Narendra Modi di India, Ratusan Ribu Orang Siap Sambut Kedatangannya

Ashraf Sinclair diketahui meninggal secara mendadak karena serangan jantung yang merenggut nyawanya pada Selasa 18 Februari 2020 lalu.

loading...

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan namun suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari gagal diselamatkan, Ashraf meninggal pada usia 40 tahun.

Musisi Melly Goeslaw yang sempat datang melayad Ashraf Sinclair, dia menceritakan kematian beberapa artis yang meninggal secara mendadak.

Baca Juga: Seperti Kubangan Kerbau dan Tak Tersentuh selama 15 Tahun, Akhirnya Jalan Ki Sahal Serang akan Diperbaiki pada Awal Maret Ini

Melly menilai kematian merupakan ketentuan dari Allah SWT yang tidak bisa diubah ketetapannya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X