Jumat, 3 April 2020

Jago Bertilawah, Novia Bachmid Indonesian Idol X Ternyata Jebolan Pesantren di Manado

- 24 Februari 2020, 09:28 WIB
NOVIA Bachmid Indonesian Idol pandai tilawah karena pernah mengenyam pendidikan di pesantren.* /Instagram/@noviabachmid

PIKIRAN RAKYAT - Novia Bachmid, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X memang tidak usah diragukan lagi keahliannya dalam bernyanyi.

Meski memukau banyak juri, namun sayang Novia Bachmid harus tereliminasi di babak 8 besar Indonesian Idol X.

Penampilannya yang selalu mencuri perhatian banyak orang sering membuat para juri memberikan standing ovation dengan suara dan penampilannya yang atraktif.

Baca Juga: Persoalan UNBK, Rofe: Akses Soal Memerlukan Memori yang Besar di Jaringan

Namun, pujian dari para juri ternyata tidak membuatnya bertahan di ajang Indonesian Idol X. Jumlah vote yang Novia dapatkan dari penonton, ternyata paling rendah dan harus membuatnya tersingkir dari panggung spektakuler Indonesian Idol X.

loading...

Bakat menyanyi yang dimiliki Novi ternyata mengalir dari bakat yang diturunkan kedua orang tuanya, khususnya sang ayah yang pernah mengikuti ajang Asia Bagus bersaing bersama Diva Krisdayanti.

Peserta Indonesian Idol X yang dijagokan oleh musisi Anang Hermansyah ini ternyata menyimpan fakta menarik tentang perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Jangan Sebutkan Huruf L pada Kata Bahasa Inggris Berikut

Perempuan kelahiran Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara ini juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik dan juga The Voice Indonesia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X