Sosoknya Jadi Panutan Penggemar, Pusara Ashraf Sinclair Ramai Didatangi Peziarah

- 23 Februari 2020, 16:44 WIB
BUNGA Citra Lestari dan Noah Sinclair menghadiri pemakaman Ashraf Sinclair.* /dok.Instagram @fansashrafsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Bagai petir di siang hari, kepergian Ashraf Sinclair menjadi kabar duka bagi keluarga dan para penggemar. 

Kebaikan tentang Ashraf meninggalkan jejak harum di mata masyarakat, terbukti banyak pelayat yang datang ke rumah duka untuk tahlilan.

Bahkan pusara Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, ramai dikunjungi penggemar yang datang dari berbagai daerah untuk berziarah.

Meski mereka tidak mengenal langsung, namun duka mendalam turut dirasakan.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Jabar Pastikan Sampel Darah Pasien Terduga Virus Corona Sudah Dikirim ke Balitbangkes Jakarta

loading...

"Iya pengen ngedoain almarhum, soalnya kita kehilangan ya, soalnya kita kan terkahir main film juga kita fans nya banget, pas dengar sudah enggak ada sedih banget," ujar Rosa salah satu pelayat.

Nama Ashraf Sincalir pertama terkenal di dunia hiburan tanah air sejak menikahi penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf memulai karirnya dengan membintangi beberapa sinetron di layar kaca.

Namun dengan segala pencapaiannya, Ashraf dikenal sebagai sosok bersahaja, ramah dan selalu membawa energi positif dimanapun berada.

Baca Juga: Akan Pantau Pemain di Liga Turki, Real Madrid Dikabarkan Kirim Pemandu Bakat

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X