Selasa, 7 April 2020

Resmi Digugat Cerai Meggy Wulandari, Kiwil Tak Masalah Hak Asuh Anak hingga Harta Gana-gini Diambil

- 23 Februari 2020, 11:36 WIB
KIWIL mengaku sudah pasrah atas gugatan cerai yang dilayangkan ole istri keduanya, Meggy Wulandari.* /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Rumah tangga komedian Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari makin hari makin memanas.

Keretakan rumah tangga yang berujung perceraian kini terjadi pada bahtera rumah tangganya yang telah dijalani selama kurang lebih 17 tahun.

Keingingan Meggy berpisah bukan lah kali pertama terjadi, rumah tangga keduaya sempat diterjang konflik dan melayangkan surat perceraian ke Pengadilan Agama pada tahun 2011.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Menebalkan Alis yang Tipis secara Alami

Kini, istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari pun telah resmi menggugat cerai Kiwil ke Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya oleh Pikiran-Rakyat.com, berkas perceraian pun sudah disiapkan Meggy untuk dilayangkan ke Pengadilan, walau Kiwil menolaknya.

Keputusan Meggy mantap bercerai dihujani dengan berbagai alasan, selain rasa perhatian Kiwil yang dirasa Meggy sudah berkurang.

Baca Juga: Cara Membuat Masker Wajah untuk Kulit Kering dengan Menggunakan Bahan Alami Kelopak Mawar

Meggy juga mengaku keretakan rumah tangganya karena adanya orang ketiga, bahkan Kiwil sempat melontarkan ingin menikah untuk ketiga kalinya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X