Selasa, 7 April 2020

Satu Panggung Bersama Putri Delina, Rizky Febian: Saya Menahan Tangis

- 23 Februari 2020, 10:29 WIB
RIZKY Febian mengaku terharu saat bisa berduet dengan adiknya, Putri Delina.* /Instagram/@putridelinaa

PIKIRAN RAKYAT - Putra dari pasangan komedian Sule dan almarhum Lina Jubaedah, Rizky Febian mengutarakan perasaannya terkait perkembangan karier adiknya, Putri Delina.

Rizky Febian terharu bisa duet untuk pertama kalinya bersama Putri Delina di panggung 'Korean Wave In Love'.

Putra sulung dari komedian Sule ini tak menyangka, adiknya yang dikenal pendiam itu, bisa mengikuti jejak Rizky di dunia musik.

Baca Juga: Wajib Cerita, Simak Alasan Mengapa Harus Curhat kepada Teman yang Kita Percaya

"Nyanyi lagu tak ingin pisah lagi bareng adik saya Putri, senang banget karena untuk pertama kalinya bisa lihat perform Putri terus pertama kalinya juga bisa langsung duet," ujar Rizky Febian seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Youtube KH Infotaiment pada 23 Februari 2020.

Iky sapaan akrab Rizky Febian, mengaku terharu dan menahan air matanya melihat perkembangan Putri dari kecil hingga kini.

"Terharu sebenernya, saya juga pas di stage nahan nangis, karena kan maksudnya saya tahu banget Putri dari kecil," tambah pelantun lagu Kesempurnaan Cinta.

Baca Juga: 10 Korban Tewas Siswa SMPN 1 Turi Ditemukan, Basarnas: dengan Demikian SAR Diberhentikan

Rizky berharap ini akan menjadi awalan yang cerah untuk karier Putri Delina kedepannya, Iky juga mengaku akan selalu mendukung apapun yang nanti Putri ambil untuk jalan kariernya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X