Kamis, 2 April 2020

Setelah 11 Tahun Meninggal Dunia, Hasil Autopsi Michael Jackson Terbongkar

- 22 Februari 2020, 15:42 WIB
MICHAEL Jackson.* /Instagram @michaeljackson

PIKIRAN RAKYAT - Hasil autopsi penyanyi legendaris Michael Jackson terbongkar setelah kematiannya selama 11 tahun.

Menurut laporan pihak kepolisian Amerika Serikat hasil autopsi bintang dunia mengungkapkan bahwa tubuh Jackson hanya mengonsumsi sebutir pil yang sudah larut dalam perutnya.

Pil tersebut akan bertahan di dalam tubuh selama 24 jam jika Jackson menambah asupan makanan. Namun pada saat itu Jackson sama sekali tidak menambah asupan makanan, sehingga pil tidak dapat bertahan di tubuhnya.

Baca Juga: Viral Bocah 9 Tahun Dibully karena Dwarfism, Netizen hingga Aktor Hollywood Ramai-ramai Sumbang Uang Rp 137 juta

Selanjutnya pihak kepolisian menuturkan bagian tubuh pinggul, paha, dan bahu Jackson tertutup bekas seperti tusukan bekas suntikan obat penghilang rasa sakit.

loading...

Jackson telah membuat tato di area wajahnya, yakni bibir telah ditato bewarna merah muda dan alis Jackson ditato bewarna hitam, sementara bagian kulit kepalanya ditato bewarna hitam menyatu dengan garis rambutnya.

Pihak kepolisian menyebut bahwa bagian lutut serta tulang jasad Jackson terlihat memar secara misterius, muncul dugaan Jackson mengalami luka serius di punggungnya saat manggung.

Baca Juga: 45 Lembaga Dikerahkan Evakuasi Siswa Hanyut di Sleman, Jumlah Korban Meninggal 8 Orang

"Kulit, tulang, rambutnya rontok, dan dia tidak makan apa-apa selain pil ketika dia meninggal," ujar seseorang pada pihak kepolisian AS dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman The Sun.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: The Sun

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X