Rabu, 1 April 2020

Jangan sampai Terlewat, Reuni para Pemain Serial 'Friends' akan Tayang Mulai Mei di HBO Max

- 22 Februari 2020, 11:40 WIB
PEMERAN sitkom "Friends" (Ki-ka) Matt Le Blanc, Courteney Cox, Matthew Perry, Jennifer Aniston dan David Schwimmer pada 25 Maret 1998.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - WarnerMedia mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer "Friends" untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip untuk layanan streaming HBO Max.

WarnerMedia, seperti dilansir Reuters, mengatakan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali ke acara komedi terkenal di studio Warner Bros di Burbank, California.

Baca Juga: Hilangkan Jerawat dengan Menggunakan Air Mawar dan Intip Cara Pengaplikasiannya

Ada banyak laporan berita yang simpang siur mengenai kemungkinan dibuatnya tayangan reuni semenjak Jennifer Aniston, pemeran Rachel di serial sitkom, tahun lalu menyiratkan ada sesuatu yang sedang dipersiapkan.

Tahun lalu, Aniston mengatakan pada pembawa acara Ellen DeGeneres mengenai kemungkinan adanya proyek baru "Friends".

loading...

Baca Juga: Siswa SMK Tampil Fashion Show di Mall, Kadisdik: Apresiasi kepada Siswa yang Berkreasi

"Kami sangat ingin ada sesuatu yang baru, tapi kami tidak tahu apa bentuknya. Jadi kami hanya berusaha. Kami sedang mengerjakan sesuatu."

Reuni istimewa pemeran Friends tanpa skrip ini akan disutradarai Ben Winston dan tersedia bagi pelanggan HBO Max pada Mei mendatang.

Baca Juga: Lihat Noah Menangis Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Vidi Aldiano: Hal Terberat yang Pernah Aku Lihat Seumur Hidup

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X