Kamis, 28 Mei 2020

Band Harra Rilis Single Perdana, Jelajahi Rasa yang Bernuansa City Pop

- 22 Februari 2020, 09:04 WIB
GRUP Band Harra.* /WINDY EKA PRAMUDYA/PR

PIKIRAN RAKYAT - Terbentuk sejak awal 2019, Harra merupakan band city pop asal Kota Bandung. Nama Harra dipilih karena merupakan akronim dari harmoni dan suara serta dibalut makna lain yaitu harapan dan gelora.

Sejak terbentuk, Harra diawaki lima musisi muda yaitu Issac G Mondi dan Asilah Andreina (vokal), Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo (gitar), serta Vico Wibowo (keyboard, synthesizer).

Baca Juga: Ibunda Ashraf Sinclair: Sudah di Tempat yang Lebih Baik, Biarkan Dia Beristirahat dengan Tenang

Rainer menceritakan, gagasan membentuk Harra bermula dari dia dan Tejo yang merupakan kawan sejak SMP dan sempat ngeband bareng. Setelah terpisah karena kesibukan masing-masing, suatu ketika mereka bertemu lagi dan masih memiliki passion yang sama di musik.

"Mulanya kami berdua ingin bikin musik yang idealis, tapi pada perjalanannya, proses kreatif kami berkembang. Kami ingin mencoba sesuatu yang baru, yaitu memainkan musik pop yang bisa masuk ke berbagai kalangan.

Baca Juga: Dewan Penasihat Ekonomi Ingatkan Donald Trump, Infrastruktur Satu di Antara Syarat Ekonomi AS Bisa Tumbuh

Kami ingin memainkan lagu yang enak didengar dan bisa dinikmati kapanpun," tutur Rainer di Pawon Pitoe, Jalan Bungur, Kota Bandung, Jumat, 21 Februari 2020.

Sadar tak memiliki vokal yang bagus, akhirnya Rainer dan Tejo mencari vokalis. Bertemulah mereka dengan Asilah yang merupakan teman kampus Tejo.

Baca Juga: Tak Banyak Berubah, Aprilia Luncurkan Livery Motor Balap MotoGP Musim 2020

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X