Hasil Tes Urine Positif, Aktor 'Anak Langit' Aulia Farhan Ditetapkan Sebagai Tersangka

- 20 Februari 2020, 15:44 WIB
AKTOR 'Anak Langit' Aulia Farhan Ditetapkan Sebagai Tersangka /dok.instagram/ farhanpetterson

PIKIRAN RAKYAT - Keterlibatan publik figur dalam penggunaan narkoba juga kian marak diberitakan. Setelah Lucinta Luna, kini dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan pemain sinetron Anak Langit, Aulia Farhan.

Aktor sinetron Anak Langit dan Anak Jalanan, Aulia Farhan atau yang kerap dikenal dengan nama panggung Farhan Petterson ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Aulia Farhan ditangkap atas dugaan keterlibatannya dalam kasus penyalagunaan narkotika dan obat atau bahan berbahaya (narkoba).

Baca Juga: Bantah Tuduhan UEFA, CEO Manchester City: Semua Itu Tidak Benar

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa Aulia Farhan ditangkap Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba di Lobby Hotel Amaris Jakarta Selatan bersama satu rekannya.

Polisi kini sudah mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip kecil berisikan serbuk kristal berwarna putih yang diduga narkotika jenis sabu, dan 2 buah pipet serta 1 tutup botol yang atasnya telah di lubangi.

Setelah mengamankan barang bukti yang ditemukan bersama dengan Farhan Aulia dan temannya, kini polisi melakukan cek urine untuk mengetahui keterlibatan aktor Anak Langit itu.

Dari hasil lab, keduanya terbukti positif mengonsumsi amphetamine dan methamphetamine serta dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Terkena Sanksi dari UEFA, Manchester City dapat Dukungan dari Fans saat Bertanding dengan West Ham

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X