Minggu, 29 Maret 2020

Menitikkan Air Mata Saat Membicarakan Billie Eilish, Justin Bieber: Saya Hanya Ingin Melindunginya

- 18 Februari 2020, 15:21 WIB
JUSTIN Bieber memberi sumbangan kepada pasien virus corona. /Instagram.com/@justinbieber

PIKIRAN RAKYAT - Seperti halnya para remaja biasa, Billie Eilish juga memiliki idola yang ia idamkan sejak lama.

Meskipun dirinya bahkan sudah dijadikan idola oleh jutaan orang di dunia, namun menggemari penyanyi lain seperti Justin Bieber menjadi hal yang ia senangi.

Sudah pernah bertemu dan berhubungan dengan baik meski kerap kali membuat penyanyi idontwannabeyouanymore tersebut tersipu malu, namun Justin Bieber menyampaikan ia ingin melindungi Billie Eilish sebab telah berkarir sejak muda seperti dirinya dulu.

Baca Juga: Google Maps akan Tunjukkan Perbatasan Politik di Lokasi Tertentu

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Insider, Justin Bieber disebutkan menjadi emosional dengan cepat saat berbicara bahwa dirinya merasa harus melindungi Billie Eilish.

loading...

Pernyataan tersebut ia sampaikan selama wawancara Beats 1 untuk Apple Music. Bieber saat itu mempromosikan album barunya "Changes".

Tapi ketika pewawancara Zane Lowe bertanya kepadanya tentang hubungannya dengan Eilish, yang telah menjadi penggemar Bieber yang blak-blakan sejak kecil, pria berusia 25 tahun itu mulai menangis.

Baca Juga: Rangga Sunda Empire Minta Penangguhan Penahanan, Salah Satu Alasannya Diundang Masuk TV

"Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang akan saya dapatkan," ujar Bieber kepada Lowe dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Insider.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Insider

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X