Rabu, 8 April 2020

Kisah Kebaya Pernikahan Bunga Citra Lestari, Jadi Pesan Setia sampai Maut Ashraf Sinclair

- 18 Februari 2020, 09:22 WIB
ASHRAF Sinclair dan Bunga Citra Lestari setelah menggelar akad nikah 11 tahun lalu /Instagram.com/@ashrafsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Duka mendalam tengah dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari, pasalnya suami tercinta Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

Banyak kalangan berduka setelah mengetahui kabar tersebut, apalagi Bunga harus rela kehilangan Ashraf setelah membina rumah tangga selama 11 tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Kisah pernikahan keduanya pun menjadi panutan berbagai pasangan lantaran mempunyai hubungan harmonis dan jauh dari kabar gosip.

Baca Juga: Mengenang Hari Ulang Tahun Pernikahan Terakhir Ashraf Sinclair dan BCL, Ada Ucapan Menyentuh Soal Lamaran 11 Tahun Lalu

Salah satu perancang busana Indonesia, Anne Avantie membagikan kisah kebaya pernikahan yang dikenakan Bunga saat akad nikah bersama Ashraf.

Anne mengenang masa lalunya saat membuat baju pernikahan Ashraf dan Bunga, rupanya Anne sempat kehilangan baju pernikahan keduanya yang disimpan pada gantungan baju.

"Teringat waktu itu baju tiba tiba hilang di gantungan baju saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ke rumah BCL," tulisnya dalam akun @anneavantieheart pada Selasa, 18 Februari 2020.

Merasa bersalah dengan apa yang terjadi, Anne menangis di depan rumah BCL dan mencari keberadaan kebaya Bunga yang akan dikenakan pada hari akad nikah.

Baca Juga: Jenazah Ashraf Sinclair akan Dimakamkan di San Diego Hills

Setelah ditelusuri, rupanya kebaya Bunga terjatuh dari gantungan baju dan ditemukan oleh seorang juru parkir di parkiran Grand Indonesia.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Instagram

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X