Sabtu, 6 Juni 2020

Rebelsuns Rilis L.O.V.E.R yang Dibalut Musik Era 1980-an

- 15 Februari 2020, 19:42 WIB
Duo Rebelsuns.* /MD Music

PIKIRAN RAKYAT - Setelah merilis single GO!!! pada Juli 2019 lalu, duo Rebelsuns kembali dengan karya baru. Bersama label MD Music, Rebelsuns yang dihuni Gilang Wisnandar (bas, squencer) dan Dai Ramadhani (vokal, gitar) melepas L.O.V.E.R pada Jumat, 14 Februari 2020 di platform musik digital.

Di nomor L.O.V.E.R, Rebelsuns melanjutkan gaya bermusik yang terinspirasi dari era 1980-an. Vokalis Dai menyebutkan, L.O.V.E.R terinspirasi dari lagu-lagu balada cinta dari Phil Collins dan Tears For Fears. Nuansa lawas ini dicampur dengan dinamika modern seperti dari Honne dan LANY. Lagu L.O.V.E.R ditulis Rebelsuns dengan vokalis Reality Club, Faiz Novascotia Saripudin dan Kris Pradipta.

Menurut Dai, lagu L.O.V.E.R menceritakan tentang sebuah hubungan yang akan berakhir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Akan Berhadapan di Babak 16 Besar Liga Champions, Neymar Sebut Pemain Muda Borussia Dortmund Adalah Pemain yang Spesial

"Lagu ini mengangkat perasaan yang biasa kita pendam dengan cara yang menenangkan. Kami harap L.O.V.E.R bisa menjadi dorongan keberanian untuk semua yang menjalani hubungan yang bermasalah untuk menentukan masa depannya sendiri," tutur Dai via pos-el, Sabtu, 15 Februari 2020.

Gilang menambahkan, secara pribadi, L.O.V.E.R menjadi lagu terfavorit dia saat ini. Soalnya, kata Gilang, lagu ini bisa beresonansi ke banyak orang.

"Lagu ini juga memperlihatkan musikalitas Rebelsuns yang berkembang. Kami merasa lagu ini mengeluarkan sisi dewasa kami," kata Gilang.

Baca Juga: Hadapi Persis Solo Nanti Malam, Pelatih Persib akan Berikan Kesempatan Tampil Bagi Semua Pemainnya

Duo Rebelsuns berawal saat Gilang masih di Australia dan Dai di Inggris. Kendati tinggal di dua benua berbeda, tapi Gilang dan Dani mencoba berkarya bersama.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X