Kamis, 4 Juni 2020

Tiket Konser Dewa 19 di Bandung Langsung Ludes Terjual

- 15 Februari 2020, 19:07 WIB
dari kiri) CEO Otello Asia Sysan Ibrahim bersama PR Manager Tiket.com Metha Tri Rizka, Personel grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani, Andra, Once Mekel dan Dul Jaelani.* /DHIMAS REVIYANTO/ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Rangkaian konser Dewa 19 yang bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Meke dan Dul Jaelani" di Bandung mendapatkan antusias tinggi dari para pecinta musik.

Hal ini lantaran tiket konser tersebut dinyatakan telah ludes terjual oleh promotor konser tersebut yaitu Otello Asia.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia menyatakan ludesnya tiket sebelum konser digelar lantaran menunjukan antusiasme pecinta musik untuk menyaksikan band besutan Ahmad Dhani itu.

Baca Juga: Ramai Tren Tik-Tok Timbulkan Korban Jiwa, Polri Wanti-wanti Minta Warga Bijak Main Sosmed

"Hari ini kami memulai rangkaian tur konser DEWA 19 di Bandung dari 6 kota yang akan kami selenggarakan, antusias Baladewa sungguh luar biasa, terbukti apabila di akses di website resmi otelloasia.com tiket konser di kota Bandung sudah tidak tersedia lagi dan habis terjual," kata Sysan dalam siaran pers yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Menurut Sysan, baladewa atau sebutan penggemar Dewa 19 itu menyambut konser ini dengan istimewa. Pasalnya selain mengusung konsep yang berbeda nan apik, konser ini juga bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima.

Dengan demikian, Sysan juga turut menyampaikan permohonan maaf apabila ada Baladewa yang tidak berkesempatan untuk menonton konser tersebut di Bandung karena kehabisan tiket.

Baca Juga: Tiru Modifikasi Truk ala Indonesia, Truk Volvo di Belanda Tampil Penuh Lampu dan Warna

Selain di Bandung, konser Dewa 19 ini juga akan dihelat di beberapa kota lainnya seperti Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

"Silakan untuk selalu mengecek perkembangan tiket yang tersedia karena beberapa kelas di kota lainnya ada yang sudah habis juga, jangan tunggu lagi beli sekarang sebelum nanti kehabisan seperti di kota Bandung," kata dia.

Konser Dewa 19 bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel danDul Jaelani” digelar di Trans Convention Center, Kota Bandung, pada pukul 20.00 WIB, Sabtu.***

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X